Thursday, November 18, 2010

VIII.4 2010-2011

heyyeeeyy. ini anak temen2 gue. cekribot !!


1.ade : anaknya jaim, dan dia ini yang pertamakali manggil gue scoobydoo -_-
2.kiki : anaknya asik, kalem dll :**
3.xena : nah, kalo xena musuh terbesar gue. anknya nyebelin parah !!!!
4.aldi : kalo aldi, temen gue yang enak diajak curhat. dia ini propesor mtk ^^
5.ais : anaknya kecil + bantet. sok jadi tameng banget -_-v
6.boyke : nah, inini yang suka ngelawak. suaranya gokil braaayy
7.dian : anaknya manis, kalem, dll so cute girl
8.dita : bacotnye gede braay, kayak gue ^^
9.rosy : anaknya mau banget dibegoin. gue palakin aje die mao :P
10.fahri.g : paling iseng dikelas gue. suka ngejailin gue cuuyy.
11.fatur : ini dia ! mukanya mirip dora cuitcuit
12.arnis : anaknya ngaca mulu dikelas. haha piss
13.fia : dia temen curhat guee :') anaknya gokil parah!
14 : me !!
15. helma : nah, sihelma ini profesor fisika. kalo mau nyontek ama dia aja. dijamin nilai bagus ^^
16.indra : ini ceesan gue. dan suka malakin gue
17. inez : ini juga temen gue. anaknya gokil braaayy
18.emah : emah ini anaknya cantik. 
19.iwan : namanya iwan, tapi panggilannya bonekk ^^ dongo cekalee ini anak
20.karina : tatapannya nancep cuuyy -_-
21.luthfia : ini anaknya comelnya udah to the max bgt --"
22.makdiah : ini propesor 84. pinter gila cuy anaknya.
23.miftah : ini anaknya pinter. dan menjadi temen pulang gue (?)
24.miskah : wew, ini anaknya kalem2 gitu. asyik lho diajak curhat ^^
25.udin : ini juga profesor mtk. kalo ngitung cepet cuuuyyy ^^
26.fikri : kalo si fikri ini anaknya bandel banget
27.fajri : fajri ini enak banget diajak ngobrol. lawak mulu anaknya :P
28.alip : kalo si alip, pinter baca qur'an. dan dia suka manggil gue scoobidoo -___-
29.nurul : ini ketua kelas. suaranya braaaayy.. mantafh
30.putri : panggil aja dia nenek. anaknya gokil cuuuyy
31.ridho : ini tawanya lucu, gokil. dia ngelawak mulu. dijamin kalo deket samadia, ngakak !
32.ranti : kalo ranti ini penggemar terberatnya ozy icil. nyeheheh 
33.rista : ini salah satu penggemarnya hakam. kayaknya bakal jadi pens beratnya hakam deh-_-
34.rizka : anaknya kayak berbi. lucu plus imut cuuuy -__-
35.sahal : ini alay banget anaknya. tapi cukup menyenangkan ^^
36.dhea : kalo dhea pinter banget baca qur'annya. keren deeehh
37.siska : pacarnya pendoy. dam anaknya lucu ^^
38.saroh : ini bunda gue, sahabat gue, sekaligus temen curhat gue :D
39. taufik : kalo si taufik suka dipanggil siblack. karna dia item gimana gitu -_-v
40.tiara : kalo sitiara ini panggilannya butir. haha, i dont know why lol


temen gue ngeksis2 banget. haha lopyuuuu :**

No comments:

Post a Comment