Friday, November 19, 2010

bored to th max

sebenernya gue bingung mau nulis apa.. tapi mau gimana lagi ?! shit ! buang buang buang. mungkin sebagian dari kalian beranggapan gue ga jelas. okey ! gue emang ga jelas. gue akuin tuh -___- yayaya, gue juga gajebo ! dan gue emang kayak gitu. maklum TAKDIR  bawaan lahir-_- tapi itu cirikhas gue kaleeee !! emangnya kalian pikir KALIAN PERFECT ? okey ! no bacod !! gue masih belom paham sama diri gue sendiri -_- okey yasudah laaahh lupakan.. 




eh iya ! tadi temen gue bilang blog gue keren. tapi mungkin matanya masih MEREM Jadi ga bisa ngebedain yang mana yang keren, yang mana yang biasa2 aja. eh masa gue masih kepikiran sama sapi yang kemaren loh -_- ada ikatan batin rupanya. *WOW.JANGAN.JANGAN*. oke whatever, sekarang gue bingung. gue masih sodaraan gak yah ama itu sapi? tapi bedanya jauh braaayy, gue kurus. nah si sapi ? GENDUTNYA NAUZUBILAH !! gagaga, masa iya gue sodaraan ama sapi ? gagagaga !!! gak jelas. ada yang sombong nih sama gueeee.. inisial *ARH*   gak deeng candaaa.. oe, gue udah mulai GAK JELAS minum obat dulu brb.. sekian dan terimakasiih :**

No comments:

Post a Comment