Wednesday, November 17, 2010

VII.3 2009-2010

Kangen bgt sama anak 73 . Kangeeeen bangeet :') nih gue ceritain.

1. ade : die anaknya seru, tapi kadang nyebelin
2. adit : anak yg satu ini nyebelin bgt, celamitan !
3. afifah : die anaknye lucu, kalo ngmng kaya batak.
4. bujik : kalo lagi ulangan pasti minta kasih tau gue!
5. acong : nah die anak terkocak (menurut gue scr)
6. aldi : anak ini jaim banget, kalo gue minjem hp pasti gaboleh
7. jihan : nah die saingan terberat gue
8. dyah : orangnya bawel banget, tapi tetep aja IMY
9. disti : anaknya paling lebay sedunia-_-
10. elda : anaknya comel bgt(y)
11. Rosi : gatau ah, sebel gue ama die!
12. anah : dia tuh orangnya alim & sedikit muna
13. hasna : cewe yg satu ini yg paling bikin gue ....
14. heru : tukang usus, jadi kangen usus jualannya :9
15. indra : dia anaknya idiot (piiss)
16. emah : dia sicantik 73,hahah
17. mega : wah kalo yg ini gausah ditanya, dia paling akrab sama gue.
18. mirza : dia mendapat julukan 'berbi' dari gue!
19. alip : dia si propesor, padahal gapinter. (cande)
20. iqbal : dulu anaknya asik. sekarang? berubah 360derajat
21. pais : dia mendapat julukan 'jengger' karna rambutnya
22. qonita : dia anaknya tomboy banget
23. tyas : kacamata kuda! ahah
24. Retno : temen pulang gue, fans terberat obit
25. Rika : die juga tomboy
26. risma : kasih tau ga yaaaw?
27. Rizka : mukanya lucu imut kaya boneka
28. Sarah : julukannya pok inul
29. Sapira : cewek tertinggi di kelas gue
30. tamara : anak terjenius dikelas gue
31. dindul : kadang2 nyebelin
32. Upet : kalo pake kerudung, serasa pen didodorin wka

I MISS YOU ALL ,
I LOVE YOU , kangen banget sama kalian :')

No comments:

Post a Comment