Thursday, January 19, 2012

Sakit!

ternyata..... disakitin sm temen tuh jauh lebih SAKIT daripada disakitin sm COWOK! sumpah yaaa, nyeseknya tuh melebihi apapun yang ada di dunia ini. disakitin sama cowok gak gini gini amat galaunya. sekalinya gue kehilangan ya gue masih bisa move on! lah ini? temen wooooy. mau cari temen kaya dia tuh unlimited banget. bahkan gaada yang kaya dia lagi didunia ini. trus harus gimana? batu juga sih ya! bodo amat deh. gue udah minta maaf;-) gue.... sayang banget sama lo. lo temen gue..... bahkan sahabat gue. trus gimana ini??????? susah banget sih ya. bodo amat pokoknya ini semua emang salah gue sih. maaf banget yaaa buat yang ngerasa, gue gak bermaksud kaya gitu kok:-) gue sayang sama lo. banget. tapi lo sendiri yang ngubah. walaupun lo kaya gitu.... gue gabakal benci sama lo kok;-D maafin gue ya selama ini. hehe({})

No comments:

Post a Comment