Tuesday, January 24, 2012

gue itu.... manusia yg paling bego kali ya?;/ waktu lo dateng ke gue, gue malah nyakitin lo, phpin lo, bahkan..... gue jahat banget dulu sama lo. gue inget banget duli lo gak salah apa2 tapi tbtb aja gue marah. gue masih inget kata kata ini.... 

"grinda, maafin gue ya. gue gatau kenapa lo jadi marah begini sm gue. gue juga gatau kenapa lo jadi kaya gini. grin, sebenernya gue udah berharap banget lo bisa jadi yg terbaik buat gue. tapi ko nya kok jadi berubah gitu? gue gatau tadi gue difitnah apa sm temen gur, yg jelas itu bukan gue. lo ngacangin gue juga gpp kok asal lo maafin gue. apapun yang lo lakiui, gue bakalan sayang sm lo. gue sayang sm lo..."


sampe sekarang, rekaman telpon itu gapernah gue apus. itu bakalan jadi kenangan yang paling berharga dalam hidup gue. gue gabakal lupain itu semua. lo tau gak sih? gue tuh seneng campur bingung pas pertama kali lo manggil gue sayang. 25 maret 2011......... selama ini gue masih bingung kenapa gue belom bisa lupa sm lo?!?!?!!? gue sayang sm lo tulus.......banget. gue gabutuh alesan buat sayang sm lo. kalo cinta punya alesan, dan alesan itu ilang, cinta juga bakal ilang. dan lo tau? gue gapunya alesan apapun buat sayang sm lo.

lo tau gak waktu lo bilang lo udah jadian sm dia, gue itu sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttt banget. rasanya kaya dilempar tinggi2 ke langit, trus jatoh nyium tanah, ketimpuk duren, gelinding ke laut, dan ditelen ikan hiu sampe gue ancur seancur2nya!!!!!! sebenernya gue gamau maafin lo, tapi gimana ya... gue terlanjur sayang sm lo. apapun yang lo lakuin, itu gabakal ngerubah perasaan gue sidikit apapun!

gue tau gue bodoh banget. tapi apa gue ga pantes punya kesempatan kedua? gue butuh itu... gue mau buktiin kalo gue sayaaaaaaaang bgt sm lo. tapi lo udah terlalu kecewa..... jadi yg tertinggal skrg hanyalah sebuah penyesalan.

"lo gimana sih? dulu gue lagi syang2nya sm lo, lo malah kaya gitu. sekarang gue udah kaya gini lo minta diperhatiin kaya duli. gue tuh bingung apa mau lu. sumpah dah. yaudah dah, kita temenan biasa aja kaya dulu. gue gamarah sm lo grin, cuma gue bingung aja gitu. yaudah kita temenan aja ya. gue gamau kehilangan lo grin, tapi gimana lagi. gue udah pacaran sm dia, dan gue sayang bgt sm dia. gue gamau ngecewaim dia"

campur aduuuuuuuk banget. jleeeeeeeebbb</////////3 dan gue cuma bilang "oh yaudah, gue gapapa kok haha. woles aja ama gue" dan itu kebohongan yang paling bohoooooong. gue sakit disini, gue kecewa, gue sedih. semuanya campur aduk gue gatau kaya gimana rasanya. dan saat itu gue cuma bisa nangis! gue gabisa berenti mikirin lo. dan sekarang gue sadar. gue SAYANG BANGET sama lo. mungkin gue emang gapantes dapet kesempatan kedua. dan gue gabakal bisa dapetin itu. dan sekarang gue sadar, gue bukan apa2 lagi buat lo. lo harus tau, gue bakalan ada disini buat lo, selama lo butuh gue. gue sayang lo. sayaaaaaaang banget.

dear you..
Tak ada yang bisa melakukan sebaik dirimu. Pertahananku begitu rapuh akan pesonamu. Potongan-potongan kejadian indah berlompatan, menyesaki benakku dengan imaji dirimu. dari caramu membuatku tersipu, tatapan dalam langsung ke arahku, sampai kata-kata manis yang kuingat selalu.
Merindukanmu membuatku sempat lupa kenapa aku harus melupakanmu. Kau cinta yang bertepuk sebelah tangan. Kekasih yang tak pernah kumiliki. Kau memori yang harusnya kusimpan di dalam kotak dan kubuang jauh-jauh….
Dan di suatu hari tak terduga itu, aku tersenyum dan menangis pilu karena dirimu.
sincerely, me.

No comments:

Post a Comment