Sunday, December 19, 2010

classmeet ^^

oke, hari sabtu kelas gue masuk semi final lawan kelas 75. tau ga yang menang siapa ? 75 braaaaayyyy !! itupun juga ga disangka. kelasan gue kalah ama adek kelas -__- hahaha. suporter basketnya pada leor2, pemainnya juga pada ga semangat. udah gitu suara kelas gue kalah sama 82. aaaaaaaaaaa -_- oke, walaupun basket kalah, tapi footsal MENANG BRAAAAAYYYYY !!!! suara gue paling heboh waktu nyuport 84. pokoknya gokil2an dah gue. sampe sampe suara gue ABIS huehuehue. fansnya boyke paling banyak. "boykeeeeee, semangaaatttt" trus ada yang bilang gini juga "boykeee.. aku padamu..." haha, gokil lawakan. gila jago banget dia nangkep bolanya. kalo si fikri sama fahri kakinya jago bangeet !! gerakan tipuannya keren abiiiiss !! kalo udin larinya kereeen !! wahhh jago dah. kalo si fajri ngeShoot mulu. hampir masuk mulu dah !! kalo si sahal sundulannya yang kereeen !! gila bray, pokoknya keren ~ haha I LOVE YOU 84

No comments:

Post a Comment